Senin, 29 Juli 2013

Bantu aku, Tuhan.

(sebuah tulisan sederhana, curahan hati ku..)

Tuhan ku, Allahu Rabbi..
Aku bersyukur akan nikmat-Mu, karunia-Mu..
Bagi ku itu adalah rizky yang patut untuk aku syukuri.
Ya Rabb..
Saat ini aku tidak tahu arah,
Aku bingung apakah jalan yang hamba tempuh ini benar, atau salah..
Aku telah melihat gerbang cahaya terang disana,
Namun, ketika aku berlari mendekat, gerbangnya menjauh.
Semakin cepat ku berlari, semakin ia menjauh.
Ya Rabb..
Aku hanya ingin dua orang itu, Ayah dan Ibu ku, bahagia karena ku dapat berlari..
Tapi aku berlari cepat pun tak mampu mencapai gerbang itu, ya Rabb..
Yang aku pikirkan hanya kesuksesan kami untuk mereka,
Apa aku salah Tuhan?
Atau aku tak pantas untuk mendapatkannya?
Mengapa?
Ya Allah, aku yakin hari ini adalah alasan adanya hari esok,
Engkau maha mengetahui, memahami, mengerti, dan megabulkan,
Kesulitan yang ku alami hari ini,
Adalah kebaikan yang kan Engkau beri padaku esok,
Kesalahn yang ku alami,
Adalah kebenaran untuk esok.
Ya Rabb..
Ku yakin, esok akan ada matahari segar di hidupku,
Semua yang ku lakukan hari ini, adalah untuk kebaikan ku yang telah kau takdirkan,
Dan semua kebaikan ku, adalah kebaikan untuk orang tua-ku,
Jangan biarkan aku menyakiti mereka, Ya Rabb..
Izinkanlah, izinkanlah hamba-Mu ini memohon kepada-Mu,
Izinkanlah aku untuk mampu menggapai angan ku, untuk mereka..
Amin Ya Rabbal Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar